Gambarku

Gambarku
foto

Kamis, 29 September 2011

FESTIVAL MAJALAH TEMBOK ( FESBOK )
UPTD SMP NEGERI 4 NGANJUK
TRIWULAN 1 TAHUN 2011

KABAG BINMAS POLRES NGANJUK ACUNGI JEMPOL UPTD SMPN 4 NGANJUK
Kabag Binmas Polres Nganjuk, Iptu Heru Prabowo, meresmikan Pembukaan Festival Majalah Tembok (Fesbok) SMP Negeri 4 Nganjuk tanggal 26 September 2011. Di sela-sela kegiatannya menyaksikan pameran majalah dinding yang digelar selama semingu di aula SMP Negeri 4 Nganjuk itu beliau menyatakan kekagumannya atas kreativitas siswa-siswi SMP Negeri 4 Nganjuk yang diekspresikan secara inovatif, apik, dan variatif dalam majalah dinding dua demensi maupun 3 tiga demensi.
Pria kelahiran Nganjuk, 24 Mei 1955 ini menyampaikan harapannya kepada pembina mading, H.M. Lutfi dan Ketua OSIS yang juga Ketua Panitia Fesbok,  Claudya Putri Dewanti, agar program FESBOK yang digelar setahun tiga kali ini terus ditingkatkan karena merupakan kegiatan positif yang dapat menjadi wadah bagi ide-ide kreatif siswa juga dapat mendidik siswa peka terhadap perkembangan zaman di samping menjadi ajang adu kepiawaian dalam bidang jurnalistik.
Kepada para jurnalis kelas yang mewawancarainya, beliau mengungkapkan kebanggaannya  terhadap  SMP Negeri 4 Nganjuk. “SMPN 4 Nganjuk adalah sekolah yang paling teladan di antara sekolah-sekolah yang pernah saya kunjungi. Faslitasnya lengkap, lingkungannya bersih nan indah dan siswa-siswinya memiliki displin yang tinggi,” tegas beliau sambil mengacungkan jempol.
  Beliau mengaku mendapatkan surprice karena sedianya kunjungan ke SMP Negeri  4 Nganjuk adalah untuk menjadi pembina dalam upacara bendera, ternyata pada hari itu pengurus OSIS menyelenggarakan kegiatan FESBOK dan pemilihan ketua OSIS masa bakti 2011/2012. Beliau pun menyia-nyiakan kesempatan dalam kunjungannya ini untuk menyaksikan sampai tuntas orasi politik calon-calon ketua OSIS SMP Negeri 4 Nganjuk.
 

Peresmian  Festival Majalah Tembook ( FESBOK 2011 ),
Senin, 26 September 2011


Foto sekitar kegiatan pembukaan Festival Majalah Tembok ( FESBOK 2011 )
















 








Add caption













Add caption
 Seputar dan sekilas majalah tembok dari tiap-tiap kelas saling bersaing untuk menjadi yang terbaik.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar